Twitter Facebook Feed

Gejala Awal Penyakit Ambeien

Pengetahuan tentang Gejala Awal Penyakit Ambeien memang sangat penting . Hal ini untuk mencegah ambeien menjadi parah.

Penyakit Ambeien atau biasa disebut juga dengan penyakit wasir (dalam bahasa Inggris penyakit ambeien disebut Hemorrhoid dan pada bahasa kedokteran penyakit ambeien disebut Piles) merupakan penyakit atau gangguan di anus dimana bibir anus (Sphinchter Ani), mengalami pembengkakan yang terkadang penyakit ambeien ini juga disertai pendarahan.

Gejala Awal Penyakit Ambeien Dibeberapa kasus penyakit ambeien atau penyakit wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu contohnya pada saat olahraga angkat beban atau pada saar olahraga pernapasan, dan juga bisa karena terlalu banyak berdiri atau duduk, faktor keturunan (genetika), mengejan terlalu keras ketika buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.  Tetapi pada umumnya, penyebab penyakit ambeien adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria.  Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.


Sebelum bertambah parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit ambeien / wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.

Gejala Awal Penyakit Ambeien Kenali Tanda tanda Penyakit Ambeien Seperti kita Ketahui Ambien (Hemorrhoid) atau wasir merupakan kumpulan dari pelebaran satu segmen atau lebih pembuluh darah balik di sertai pendarahan di daerah dubur (anorektal). Jika kita sudah tahu pengertiannya maka pertanyaanya bagaimanakah tanda tanda awal penyakit ambeien. Berikut saya  akan bahas mengenai tanda – tanda yang harus anda  kenali sebelum menderita ambeien yang parah

PadaTanda tanda awal gejala penyakit ambeien  yaitu pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar.  Tanda – tanda  awal penyakit ambeien / wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar.  Pada penyakit ambeien dalam ini ada beberapa stadium yaitu :

  1. Stadium satu : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  2. Stadium dua : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  3. Stadium tiga : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  4. Stadium empat : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi.Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit ataunyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku).


JIKA ANDA TERKENA PENYAKIT WASIR / AMBEIEN SEBAIKNYA CEPAT DIOBATI DENGAN OBAT WASIR / OBAT AMBEIEN / OBAT HEMORROID YANG TEPAT AMBECLEAR DE NATURE INSYA ALLAH SEMBUH TOTAL DALAM WAKTU CEPAT DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

Ambleclear De Nature Diformulasikan Bagi Penderita penyakit Ambeien Atau Wasir, Produk Herbal 100% Aman Untuk Di Konsumsi. Ambleclear De Nature Berkhasiat Mampu Menghilangkan Pembengkakan Dari Luar Dan Dalam, Menghilangkan rasa Sakit, Pendarahan Saat Buang Air Besar, Memusnahkan Akar-akar Wasir. Dan Mampu Menyembuhkan Penyakit Ambeien Atau Wasir Tanpa harus Melakukan Operasi.



Kami Juga Menyediakan Obat Ambeien Berbentuk Cream Atau Salep, Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping. 100% Aman. Obat Ambeien Atau wasir Amblcear De Nature Berbentuk Cream Atau Salep Yang Langsung Diserap Oleh Kulit Mampu Membantu Menyembuhkan Ambeien Atau Wasir Dari Luar.



Untuk Pemesanan dan Konsultasi Kontak Kami

085292845506

087736610945

24 jam pelayanan

Ada sedikit tips untuk mengobati penyakit ambeien / wasir sebagai berikut:
  • Selalu mengkonsumsi makanan berserat. Lebih bagus kalau makan sayur setiap hari, menurut pengalaman isteri saya (kebetulan isteri saya pernah mengalami penyakit ambeien) kalau tidak makan sayur sampai 3 hari berturut-turut maka biasanya penyakit ambeien / wasir tersebut akan kambuh lagi.
  • Minum Susu. Jika tidak sempat mengkonsumsi makanan berserat usahakan untuk Minum Susu sebagai penggantinya. Lebih bagus lagi kalau anda juga makan-makanan berserat dan juga ditambah dengan minum susu.
  • Minum air yang cukup.
  • Jangan menahan kencing dan berak. Jangan pernah sesekali menahan kencing dan juga berak karena hal ini akan mengakibatkan penyakit ambeien kambuh lagi. Selain itu pada saat berak usahakan jangan terlalu mengedan hal itu juga akan menyebabkan penyakit ambeien semakin parah.
  • Jangan terlalu sering memakai pakaian terlalu ketat. Bahkan kalau bisa jangan pernah lagi memakain pakaian yang ketat.
  • Satu lagi nih. Hindari mengkonsumsi cabe, biasa terlalu banyak makan cabe, maka ambeien biasanya langsung kambuh lagi.